Sukses


Barcelona Terancam Ditinggal Samuel Umtiti

Bola.com, Barcelona - Bek Barcelona, Samuel Umtiti, dikabarkan Sport, Senin (26/3/2018), mempertimbangkan hengkang dari Camp Nou setelah negosiasi pembaruan kontraknya berjalan tidak sesuai rencana.

Samuel Umtiti bergabung dengan Barcelona pada 2016 dan masih terikat kontrak hingga 30 Juni 2021. Barcelona diberitakan ingin memberikan kontrak baru mempertimbangkan status sang pemain di skuat utama.

Pada musim ini, Samuel Umtiti menjadi pilihan utama di lini belakang Barcelona. Menurut catatan Transfermarkt, ia telah melakoni 33 pertandingan di berbagai ajang.

Sport melansir, saat ini, Samuel Umtiti merasa gajinya kurang besar. Ia ingin berada di level kedua, seperti Andres Iniesta dan Luis Suarez.

Akan tetapi, Barcelona enggan memberikan tambahan gaji tersebut. Hal itu pun, menurut Sport, menjadi alasan Samuel Umtiti ingin hengkang jika negosiasi tak mencapai kata kesepakatan.

Kabar ini tentunya menjadi hal menarik bagi sejumlah klub besar Eropa, termasuk satu di antaranya Manchester United. Jose Mourinho sempat mengutarakan kekagumannya terhadap bek asal Prancis tersebut. 

Sumber: Sport

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer