Sukses


Lewandowski Berharap Dilepas Bayern Munchen ke Real Madrid

Bola.com, Munich - Robert Lewandowski seperti dikabarkan Football Espana, Jumat (30/3/2018), meminta Bayern Munchen untuk memberikan izin melakukan negosiasi dengan Real Madrid untuk hengkang pada musim panas 2018. Hal itu dilakukan karena sang pemain tertarik untuk bergabung dengan Los Blancos.

Demi mewujudkan hal tersebut, Lewandowski telah beralih ke agen Pini Zahavi. Sebab, sang agen memiliki peluang yang besar untuk menyelesaikan kepindahanya ke Real Madrid.

Namun, proses kepindahan Lewandowski ke Madrid diprediksi bakal berlangsung alot. CEO Bayern, Karl-Heinz Rummenigge, awal pekan ini menyatakan pihaknya sama sekali tak ingin melepas pemain asal Polandia tersebut.

Meski demikian, Bayern juga kabarnya sudah bersiap andai harus kehilangan Lewandowski pada musim panas. Klub Bundesliga itu memasukkan nama penyerang Chelsea, Alvaro Morata, Timo Werner (RB Leipzig), hingga Edinson Cavani (Paris Saint-Germain) sebagai pengganti Lewandowski.

Selain itu, Bayern juga bakal memanfaatkan ketertarikan Madrid pada Lewandowski untuk mendapatkan James Rodriguez. Nantinya, pemain asal Kolombia itu ingin diikat dengan kontrak permanen di Allianz Arena.

Robert Lewandowski saat ini masih terikat kontrak sampai 30 Juni 2021. Pemain berusia 29 tahun itu pun musim ini tampil tajam dengan mencetak 23 gol dalam 25 laga Bundesliga 2017-2018.

Sumber: Football Espana

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer