Sukses


Isco Diisukan Gabung Manchester City, Ini Respons Zidane

Bola.com, Madrid - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mengaku akan menjaga Isco dari kejaran klub lain pada bursa transfer musim panas mendatang. Dia  mengatakan masih membutuhkan kehadiran Isco dalam skuatnya.

Belakangan Isco diberitakan sudah tidak kerasan di Real Madrid saat ini. Sang pemain secara terbuka menganggap tidak mendapat kepercayaan penuh karena Zidane lebih memilih memainkan Toni Kroos dan Luka Modric sebagai para pemain andalan di lini tengah.

Situasi rumit yang dialami Isco diberitakan menuai respons Manchester City. Klub Inggris itu kabarnya akan membajak sang pemain pada bursa transfer musim panas 2018.

Tidak tanggung-tanggung, manajemen The Citizens telah menyiapkan dana 75 juta poundsterling atau setara Rp 1,4 triliun untuk mengamankan jasa eks gelandang Malaga tersebut.

"Saya sangat senang dengan kehadiran Isco di Real Madrid. Saya selalu ingin melakukan berbagai hal baik untuk tim dan juga para pemain. Isco adalah pemain Real Madrid dan akan terus bertahan di sini," kata Zidane.

"Itu semua sudah jelas. Isco adalah pesepak bola yang saya sukai. Isco pun melakukan pekerjaanya dengan baik ketika bermain untuk Real Madrid," ujar Zidane.

Isco memperkuat Real Madrid sejak Juli 2013. Sosok 25 tahun itu telah mengemas 40 gol dan 52 assist dari 231 laga di berbagai kompetisi bersama Los Blancos.

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer