Sukses


Lawan Las Palmas, Real Madrid Tanpa Cristiano Ronaldo

Bola.com, Madrid - Real Madrid melalui situs resminya mengonfirmasi daftar nama pemain yang akan dibawa untuk pertandingan melawan Las Palmas di Stadion Gran Canaria, Sabtu (31/3/2018) malam WIB. Dalam daftar tersebut, tak terdapat nama Cristiano Ronaldo.

Pemain berpaspor Portugal itu diyakini sengaja disimpan agar lebih bugar ketika melakoni laga Liga Champions. Real Madrid bakal menghadapi Juventus pada leg 1 perempat final Liga Champions yang akan berlangsung di Allianz Stadium, Selasa (3/4/2018).

Selain Ronaldo, pelatih Zinedine Zidane juga tak membawa Marcelo dan Toni Kroos. Adapun Sergio Ramos dan Isco juga tak diboyong karena alasan cedera ringan. Adapun Dani Carvajal juga bakal absen karena menjalani sanksi.

Absennya nama-nama tersebut membuat Zidane menyertakan nama bek muda Alvaro Tejero dan Jesus Vallejo. Sementara itu, pelatih berpaspor Prancis juga membawa Marcos Llorente dan juga penyerang Borja Mayoral.

Keputusan Zinedine Zidane tak membawa Cristiano Ronaldo dan pemain penting lainnya dirasa cukup berani. Sebab, Real Madrid membutuhkan kemenangan untuk terus menempel Atletico Madrid di papan klasemen sementara La Liga karena saat ini terpisah empat poin.

Sumber: Real Madrid

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Daftar Pemain Real Madrid Vs Las Palmas

Kiper: Keylor Navas, Kiko Casilla, Luca Zidane.

Bek: Jesus Vallejo, Raphael Varane, Nacho, Theo Hernandez, Achraf Hakimi, Alvaro Tejero.

Gelandang: Luka Modric, Casemiro, Marcos Llorente, Marco Asensio, Mateo Kovacic dan Oscar.

Penyerang: Karim Benzema, Gareth Bale, Lucas Vazquez, Borja Mayoral.

Video Populer

Foto Populer