Sukses


Lionel Messi dan Marc-Andre ter Stegen Masuk Skuat Barcelona Kontra Sevilla

Bola.com, Barcelona - Barcelona melalui situs resminya, Jumat (30/3/2018), mengonfirmasi 18 nama pemain yang dipersiapkan untuk pertandingan melawan Sevilla pada pekan ke-30 La Liga 2017-2018 di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, Sabtu (31/3/2018) atau Minggu (1/4/2018) dini hari WIB. Dalam daftar nama tersebut terdapat nama Lionel Messi yang sebelumnya diragukan tampil.

Adanya nama Messi memastikan kondisi sang pemain sudah bugar dan siap tempur. Selain Messi, pelatih Ernesto Valverde juga turut membawa kiper Marc-Andre ter Stegen untuk laga tersebut.

Kabar baik juga datang untuk Barcelona karena sudah bisa memainkan Luis Suarez yang terbebas dari sanksi. Selain itu, Nelson Semedo dan Denis Suarez juga turut dibawa setelah dinyatakan pulih dari cedera.

Namun, Barcelona tak akan diperkuat oleh Sergio Busquest dan Lucas Digne yang mengalami cedera. Adapun Aleix Vidal dan Yerry Minta tak dibawa dalam lawatan tersebut.

Barcelona saat ini masih kukuh di puncak klasemen dengan raihan 75 poin. Tambahan tiga poin yang bisa diraih di markas Sevilla berpeluang membantu Lionel Messi dan kawan-kawan semakin dekat dengan gelar La Liga 2017-2018.

Sumber: FC Barcelona

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

2 dari 2 halaman

Daftar Pemain Barcelona Vs Sevilla

Kiper: Marc-Andre ter Stegen, Jasper Cillessen

Bek: Nelson Semedo, Gerard Pique, Jordi Alba, Samuel Umtiti, thomas Vermaelen

Gelandang: Ivan Rakitic, Denis Suarez, Andres Iniesta, Philippe Coutinho, Paulinho, Sergi Roberto, Andre Gomes

Penyerang: Lionel Messi, Luis Suarez, Ousmane Dembele, Paco Alcacer

Video Populer

Foto Populer