Sukses


Demi Eden Hazard, Real Madrid Sodorkan Gareth Bale ke Chelsea

Bola.com, Madrid - Real Madrid tak main-main dalam rencananya perekrutan Eden Hazard pada bursa transfer musim panas 2018. Klub asal Spanyol itu seperti dikabarkan Sky Sports, Jumat (30/3018), siap melakukan segala cara termasuk menyertakan nama Gareth Bale demi mendapatkan tanda tangan Hazard.

Masa depan Hazard di Chelsea dalam beberapa bulan terakhir menjadi spekulasi. Meskipun sang pemain ingin berkomitmen sampai akhir kontrak di Stamford Bridge, namun tetap saja ada klub yang mencoba untuk merayu Hazard.

Real Madrid salah satunya menjadi klub yang sering dikaitkan dengan rencana kepindahan Hazard. Bahkan, Los Blancos kabarnya menyiapkan dana segar 100 juta poundsterling (Rp 1,9 triliun ) untuk mendaratkan Hazard ke Santiago Bernabeu.

Tak hanya dana segar, Madrid juga memasukkan nama Gareth Bale sebagai pemulus kesepakatan. Jadi, Chelsea bakal mendapatkan keuntungan berupa uang dan Bale dari hasil penjualan Hazard.

Tawaran yang diajukan Real Madrid sebenarnya cukup realistis. Sebab, Eden Hazard saat ini masih terikat kontrak sampai 30 Juni 2020 dan telah menjadi bagian penting Chelsea dengan torehan 87 gol dan 73 assist dalam 290 pertandingan yang dimainkan.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer