Sukses


Gareth Bale Bikin Pelatih Real Madrid Bingung

Bola.com, Madrid - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, bingung apakah akan memainkan Gareth Bale saat bertandang ke markas Juventus di Allianz Stadium pada laga leg pertama Liga Champions 2017-2018, Selasa (4/3/2018). Dua gol Bale ke gawang Las Palmas menjadi penyebabnya.

Real Madrid bangkit di berbagai ajang sejak memasuki 2018. Kondisi tersebut setelah Zidane menemukan pakem baru untuk memperbaiki kelemahan pada paruh pertama musim. Akan tetapi, Bale tidak masuk ke dalam skema anyar Zidane dan lebih sering bermain sebagai pelapis. 

Pada laga lawan Las Palmas, Bale dimainkan sejak awal. Zidane melakukan itu demi memberi waktu buat Cristiano Ronaldo beristirahat menjelang laga melawan Juventus.

Diberi kepercayaan, Bale membayarnya dengan tampil apik. Alhasil, Zidane pun dikabarkan pusing menentukan susunan pemain melawan Juventus.

Zidane harus memilih bermain dengan formasi 4-4-2 yang selama ini berjalan efektif dengan Marco Asensio dan Lucas Vazquez, atau kembali ke pakem 4-3-3 bersama trio BBC. Selain itu, performa impresif Isco dalam beberapa laga terakhir juga menjadi pertimbangan.

Sepanjang musim 2017-2018, Gareth Bale membela Real Madrid dalam 29 pertandingan di berbagai ajang. Dari jumlah tersebut, Bale mengoleksi 12 gol dan tujuh assist.

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer