Sukses


Diisukan ke Manchester United, Samuel Umtiti Buka Suara

Bola.com, Barcelona - Bek Barcelona, Samuel Umtiti, enggan menanggapi rumor ketertarikan Manchester United. Namun, Umtiti mengaku masih bahagia menjalani waktunya bersama tim Catalan.

Umtiti merupakan andalan di lini belakang Barcelona. Berlandaskan permainan apik, dia lantas diberitakan menginginkan kenaikan gaji setara Andres Iniesta dan Luis Suarez.

Akan tetapi, manajemen Barcelona enggan menyanggupi keinginan Umtiti. Bek Prancis itu pun kabarnya merajuk dan siap angkat kaki pada bursa transfer musim panas 2018. Namun, semua isu tersebut secara tidak langsung dibantah oleh sang pemain.

"Ada banyak minat dari beberapa klub. Namun, saya masih memiliki banyak tujuan yang ingin digapai dengan Barcelona. Semua berlalu dengan cepat di dunia ini. Namun, apa yang harus saya katakan adalah saya sangat bahagia," kata Umtiti.

"Masa depan saya telah menjadi subjek perbincangan. Namun, saya tidak ingin membahasnya telalu banyak. Saya belum memulai apapun sekarang. Mungkin ada keinginan bagi Barcelona untuk memperpanjang kontrak saya. Namun, saya tegaskan hal itu belum terjadi saat ini," ujar Umtiti.

Manchester United merupakan tim yang disebut sangat tertarik meminang jasa Samuel Umtiti. Pihak The Red Devils pun tidak perlu merogoh kocek terlalu dalam, mengingat nilai klausul pelepasan Umtiti di Barcelona hanya sebesar 60 juta euro (Rp 1,01 triliun).

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

  • Samuel Umtiti adalah pesepak bola profesional Perancis yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan Tim Nasional Perancis.
    Samuel Umtiti adalah pesepak bola profesional Perancis yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan Tim Nasional Perancis.
    Samuel Umtiti adalah pesepak bola profesional Perancis yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan Tim Nasional Perancis.

    Samuel Umtiti

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça
    Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol

    Barcelona

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Bola.com

Video Populer

Foto Populer