Sukses


Umtiti Siap Sambut Griezmann di Barcelona

Jakarta Bek Barcelona, Samuel Umtiti, telah membujuk sahabatnya di Timnas Prancis, Antoine Griezmann, untuk bergabung bersamanya di Camp Nou musim 2018/2019.

Barcelona memang sudah lama tertarik dengan Griezmann. Azulgrana juga ingin meresmikan perekrutan Griezmann sebelum Piala Dunia 2018 bergulir. Hal ini dilakukan agar fokus sang pemain terjaga dalam turnamen tersebut.

Apabila benar bergabung, Barcelona akan memiliki opsi luar biasa pada lini serang yang sudah diisi Lionel Messi, Luis Suarez, Philippe Coutinho, dan Ousmane Dembele.

Umtiti sendiri mengaku sering berbicara dengan dengan Griezmann soal Barcelona. Ia pun berharap sahabatnya itu mau memperkuat Azulgrana.

2 dari 3 halaman

Komentar Umtiti

Samuel Umtiti (AFP/Gabriel Bouys)

"Bersama Griezmann, aku seolah-olah menjadi agen," kata Umtiti seperti dilansir Soccerway.

"Memang benar kami banyak berbicara tentang itu, tapi itu hanya untuk mengetahui apa yang dia pikirkan tentang Barcelona. Jika dia datang, kami akan bermain dengan enam penyerang!" Umtiti menambahkan.

3 dari 3 halaman

Statistik Griezmann

Griezmann sendiri tampil cukup baik bersama Atletico musim ini. Ia sudah tampil dalam 38 pertandingan di semua kompetisi dan menyumbangkan 23 gol serta 13 assist.

Video Populer

Foto Populer