Sukses


Barcelona Ingin Datangkan Luke Shaw

Bola.com, Barcelona - Barcelona dikabarkan berniat mendatangkan bek kiri Manchester United, Luke Shaw. Namun, La Blaugrana hanya ingin meminjam Shaw, karena alasan dana yang terbatas.

Bek 22 tahun itu cukup sering dikabarkan masuk daftar Jual Manchester United di musim panas nanti. Jose Mourinho kabarnya sudah tidak mau menunggu perkembangan Shaw sehingga ia akan dilepas begitu bursa transfer dibuka.

Shaw sendiri bisa dikatakan cukup digemari di bursa transfer. Banyak klub-klub top tertarik untuk menggunakan jebolan akademi Southampton itu, salah satunya Barcelona.

Menurut laporan The Sun, Barca benar-benar serius ingin mendatangkan Shaw. Pasalnya pelatih mereka, Ernesto Valverde tidak suka dengan performa Lucas Digne, sehingga Shaw dipercaya akan menjadi pelapis yang sempurna untuk Jordi Alba musim depan.

Namun menurut laporan tersebut, Barca nampaknya tidak akan langsung membeli Shaw. Mereka hanya akan menawarkan kesepakatan peminjaman kepada setan merah dengan opsi pembelain permanen di akhir masa peminjaman.

Opsi ini diambil Barca karena mereka tengah memfokuskan dana mereka untuk satu transfer besar di musim panas nanti. Kabarnya target transfer itu adalah penyerang Atletico Madrid, Antoine Griemzann. (sun/dub)

Sumber: Bola.net

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer