Sukses


Valverde Keluhkan Penampilan Barcelona pada Babak Kedua

Bola.com, Barcelona - Barcelona menang 3-1 atas Leganes pada laga pekan ke-31 La Liga Spanyol, Sabtu (7/4/2018). Meski menang, pelatih Barca, Ernesto Valverde, mengeluhkan penampilan anak asuhnya pada paruh kedua.

Bermain di Camp Nou, Los Cules tampil percaya diri. Mereka pun berhasil menutup paruh pertama dengan keunggulan 2-0. Sepasang gol Barcelona dicetak Lionel Messi pada menit ke-27 dan 32'.

Masuk babak kedua, skuat Catalan gagal mempertahankan gawangnya dari kebobolan. Nabil El Zhar membawa Leganes memperkecil ketertinggalan pada menit ke-68.

Tiga menit jelang waktu normal berakhir, Messi kembali mencatatkan namanya di papan skor. Sampai pertandingan usai, skor 3-1 untuk kemenangan Barcelona tetap bertahan.

"Laga ini telah memberi kami tiga poin yang sangat penting. Kami memainkan babak pertama yang hebat, namun kami tidak membaca hal yang benar pada babak kedua," ujar Valverde.

"Hal itu cukup normal bagi kami untuk mengurangi kecepatan, tetapi ketika Anda hanya unggul 2-0, Anda tidak boleh terlalu percaya diri," lanjutnya.

Kemenangan atas Leganes membuat Barcelona masih nyaman berada di puncak klasemen sementara La Liga dengan nilai 79, unggul 12 poin atas Atletico Madrid di tepat kedua. Sementara itu, Leganes di peringkat ke-14 dengan 36 poin.

Sumber: Barcelona

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer