Sukses


Legenda Real Madrid Kritik Gareth Bale

Bola.com, Madrid - Mantan pemain Real Madrid, Jorge Valdano, melancarkan kritik kepada Gareth Bale. Valdano menganggap Bale tidak pantas dihargai 100 juta euro (Rp 1,69 triliun).

Bale berstatus sebagai pemain termahal sepanjang masa Real Madrid ketika didatangkan dari Tottenham Hotspur pada 2013. Gelandang berusia 28 tahun itu menjadi pemain pertama yang menembus biaya transfer 100 juta euro.

Meski begitu, Valdano merasa Bale tidak pantas menerima banderol sebesar itu. Menurutnya, pemain asal Wales tersebut tidak ada apa-apanya dibandingkan Cristiano Ronaldo.

"Tidak ada kontribusi Bale yang membuatnya pantas dihargai 100 juta euro. Bale hanya memiliki nomor yang dia kenakan di punggungnya," ujar Valdano kepada El Transistor.

"Menurut saya, Ronaldo terlihat lebih baik secara fisik dan bermain di setiap serangan tim. Ronaldo lebih memiliki kepercayaan diri tinggi," lanjutnya.

Pendapat Jorge Valdano tidak sepenuhnya salah. Sepanjang musim 2017-2018, Gareth Bale hanya menyumbangkan 14 gol dan delapan assist dari 31 pertandingan untuk Real Madrid.

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer