Sukses


Fernando Torres Pastikan Pergi dari Atletico Madrid

Bola.com, Madrid - Fernando Torres memastikan tidak akan lagi memperkuat Atletico Madrid pada musim depan. Meski begitu, Torres masih belum berniat untuk gantung sepatu.

Pemain asal Spanyol itu merupakan produk asli jebolan akademi Los Rojiblancos. Dia sudah menjadi bagian dari Atletico sejak 1995 dan melakoni debut bersama tim utama pada 2001. Pada 2017, Torres pindah ke Liverpool.

Sempat bermain untuk Chelsea dan AC Milan, Torres kemudian kembali ke Atletico pada 2016. Pada musim ini, Fernando Torres tidak terlalu sering jadi pilihan utama di lini depan Atletico. Alhasil, dia memutuskan untuk pergi pada akhir musim ini.

"Saya telah menikmati Atletico yang selalu ada dalam impian saya. Pada kesempatan ini, saya ingin katakan musim ini akan menjadi musim terakhir saya di klub. Ini bukan keputusan yang mudah, tetapi saya harus mengambilnya," ucap Torres.

Berusia 34 tahun, Fernando Torres musim ini bermain dalam 20 pertandingan di La Liga untuk Atletico Madrid. Namun, dia tidak pernah bermain penuh selama 90 menit. Bahkan, dia hanya tiga kali jadi pemain inti. Dua gol dijaringkan Torres ke gawang lawan.

"Saya percaya bahwa saya bisa memberi sebuah penawaran dalam permainan. Tetapi, realitas yang terjadi tidak seperti itu. Jika semuanya berjalan dengan baik, saya bisa mengakhiri musim ini dengan gelar juara," tutup Torres.

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer