Sukses


Atletico Madrid Incar Winger Manchester United

Bola.com, Madrid - Atletico Madrid dikabarkan RMC Sport menginginkan jasa winger Manchester United, Anthony Martial. Nantinya, Martial akan menggantikan peran Fernando Torres di lini depan.

Pemain asal Prancis itu sedang tidak betah berada di Manchester United. Sebab, dia lebih sering menjadi cadangan sejak Jose Mourinho duduk di kursi manajer MU.

Anthony Martial juga telah menolak tawaran kontrak baru yang disodorkan manajemen The Red Devils. Pemain berusia 22 tahun ingin pindah jika memang situasi yang dialami tidak ada kemajuan.

Situasi tersebut coba dimanfaatkan Atletico Madrid. Los Rojiblancos berharap bisa menampung Martial yang sudah tidak lagi betah.

Mantan pemain AS Monaci tersebut bakal mendapat menit bermain lebih banyak. Apalagi, jika Antoine Griezmann jadi pindah dari Atletico musim depan.

Hanya saja, Atletico bukan satu-satunya klub yang tertarik untuk mendapatkan jasa Martial. Paris Saint-Germain, Real Madrid, dan Juventus juga berminat mendapatkan Anthony Martial.

Martial bergabung dengan Manchester United pada 2015. Saat itu, MU harus membayar 59 juta poundsterling kepada AS Monaco untuk mendapatkan jasa Martial.

Sumber: Bola.net

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer