Sukses


Barcelona Masih Enggan Penuhi Permintaan Umtiti

Bola.com, Barcelona - Barcelona dikabarkan Sport, Rabu (11/4/2018), masih enggan memenuhi permintaan kenaikan gaji yang diajukan Samuel Umtiti. Alhasil, pembicaraan kontrak baru Umtiti di Barca masih jalan di tempat.

Bek asal Prancis tersebut bergabung dengan Barcelona pada 2016 dan masih terikat kontrak hingga 30 Juni 2021. Dia pun menjadi satu di antara pilar penting El Barca di lini belakang.

Melihat perannya yang cukup krusial, manajemen El Barca dikabarkan ingin menambah durasi kerja Umtiti. Akan tetapi, Barcelona dan pemain 24 tahun tersebut belum mencapai kata sepakat terkait kontrak baru.

Hal itu tak lepas dari permintaan kenaikan gaji yang diajukan Samuel Umtiti. Dia ingin gajinya berada di level kedua pemain Blaugrana, seperti Andres Iniesta dan Luis Suarez.

Kontrak itu semakin sulit terealisasi menyusul performa buruk Umtiti saat Barcelona bersua AS Roma, pada laga leg kedua perempat final Liga Champions di Stadio Olimpico, Selasa (10/4/2018) waktu setempat.

Mantan pemain Olympique Lyon itu dianggap sebagai penyebab Barca kalah 0-3 dari Roma. Bahkan, Lionel Messi dikabarkan geram dengan performa Umtiti pada pertandingan tersebut.

Jika Barcelona dan Samuel Umtiti tidak menemui kata sepakat mengenai kontrak baru, Manchester United siap menampung si pemain. Apalagi, nilai pelepasan Umtiti hanya 60 juta euro (Rp 1 triliun).

Sumber: Sport

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça
    Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol

    Barcelona

  • Samuel Umtiti adalah pesepak bola profesional Perancis yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan Tim Nasional Perancis.
    Samuel Umtiti adalah pesepak bola profesional Perancis yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan Tim Nasional Perancis.
    Samuel Umtiti adalah pesepak bola profesional Perancis yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan Tim Nasional Perancis.

    Samuel Umtiti

  • Sepakbola

Video Populer

Foto Populer