Sukses


Barcelona Terancam Ditinggal Ivan Rakitic

Bola.com, Barcelona - Gelandang Barcelona Ivan Rakitic diklaim tengah mempertimbangkan opsi untuk gabung dengan Manchester United pada musim depan.

Nama gelandang asal Kroasia itu sebelumnya sempat disebut-sebut akan pindah dari Camp Nou. Ia juga sempt dihubung-hubungkan dengan sejumlah klub, salah satunya adalah Liverpool. Ia disebut bisa jadi pelicin bagi transfer Philippe Coutinho.

Akan tetapi, ternyata Rakitic tetap bertahan di Barca. Pemain berusia 30 tahun itu tetap jadi andalan Blaugrana hingga saat ini.

Namun belum lama ini muncul kabar bahwa ia diminati oleh Setan Merah. Ia diidentifikasi sebagai sosok yang tepat untuk menggantikan Michael Carrick. Gelandang senior MU ini akan pensiun setelah kompetisi musim 2017-18 berakhir.

Kemudian berdasarkan laporan dari Diario Gol, Rakitic kini tergoda untuk gabung dengan tim asuhan Jose Mourinho itu. Akan tetapi transfer itu sendiri masih tergantung dengan rencana pelatih Barca pada dirinya musim depan.

Oleh karena itulah ia akan berbicara lebih dahulu dengan Ernesto Valverde untuk mengetahui bagaimana nasibnya musim depan. Rakitic juga diklaim telah menginformasikan pada pihak United ia siap pindah ke Old Trafford akan tetapi keputusan itu baru akan ia buat setidaknya satu bulan lagi.

Pasalnya saat ini Rakitic masih ingin fokus membantu Barca menjalani sisa musim ini. Blaugrana saat ini masih berjuang untuk bisa memenangi trofi La Liga dan juga Copa del Rey.

Musim ini Rakitic telah bermain sebanyak 49 kali di semua ajang kompetisi dan menyumbang empat gol dan empat assist. Saat ini kontraknya di Barcelona masih berlaku hingga 2021. (dg/dim)

Sumber: Bola.net

  • Ivan Rakitic adalah pesepak bola profesional Kroasia yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan Tim Nasional Kroasia.
    Ivan Rakitic adalah pesepak bola profesional Kroasia yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan Tim Nasional Kroasia.
    Ivan Rakitic adalah pesepak bola profesional Kroasia yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan Tim Nasional Kroasia.

    Ivan Rakitic

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça
    Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol

    Barcelona

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Bola.net

Video Populer

Foto Populer