Sukses


Sukses Jalani Operasi, Gelandang Barcelona Ingin Tampil di Final Copa del Rey

Bola.com, Barcelona - Gelandang Barcelona, Ivan Rakitic, sukses menjalani operasi tangan pada Kamis sore waktu setempat (12/3/2018) Setelah pulih, Rakitic berharap bisa tampil pada final Copa del Rey.

Rakitic menderita cedera tulang tangan retak ketika Barcelona takluk 0-3 dari AS Roma pada laga leg kedua Liga Champions 2017-2018. Meski bermain 90 menit, telunjuk Rakitic mengalami retak.

Setelah pertandingan berakhir, tim medis Barcelona langsung melakukan pemeriksaan kepada Rakitic. Hasilnya, sang pemain harus menjalani operasi.

Rakitic langsung mengunggah foto di Twitter-nya setelah operasi selesai. Pemain asal Kroasia tersebut mengucapkan terima kasih terhadap dukungan fans.

"Memulai pemulihan setelah operasi jari. Saya berkeinginan segera tampil dan mencetak gol dalam sisa musim ini. Terima kasih atas dukungan Anda," tulis Rakitic.

Menurut laporan Marca, Ivan Rakitic diperkirakan bisa pulih dalam waktu satu pekan. Hal ini berarti, paling cepat Rakitic tampil ketika Barcelona meladeni Sevilla pada partai puncak Copa del Rey 2017-2018, 21 April 2018.

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça
    Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol

    Barcelona

  • Ivan Rakitic adalah pesepak bola profesional Kroasia yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan Tim Nasional Kroasia.
    Ivan Rakitic adalah pesepak bola profesional Kroasia yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan Tim Nasional Kroasia.
    Ivan Rakitic adalah pesepak bola profesional Kroasia yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan Tim Nasional Kroasia.

    Ivan Rakitic

  • Copa del Rey dalam bahasa Spanyol adalah sebuah kompetisi sepak bola tahunan yang diperuntukkan untuk klub-klub sepak bola Spanyol.

    Copa Del Rey

  • Sepakbola

Video Populer

Foto Populer