Sukses


Tersingkir dari Liga Champions, Iniesta Minta Barcelona Bangkit

Bola.com, Barcelona - Kapten Barcelona, Andres Iniesta, meminta rekan-rekannya mengembalikkan fokus setelah tersingkir dari Liga Champions 2017-2018. Iniesta mengajak seluruh elemen Blaugrana untuk bersatu mengejar dua gelar lainnya.

Barcelona tersingkir dari Liga Champions setelah kalah 0-3 dari AS Roma. Padahal, skuat asuhan Ernesto Valverde memulai pertandingan dengan keunggulan 4-1.

Kekalahan tersebut membuat sejumlah penggawa Barcelona merasa terpukul. Sergio Busquets bahkan menganggap hasil itu sebagai kekalahan terburuk sepanjang kariernya.

Akan tetapi, Iniesta meminta rekan-rekannya bangkit dari hasil negatif tersebut. Pemain berusia 33 tahun tersebut menganggap Blaugrana wajib memenangi La Liga dan Copa del Rey.

"Sulit untuk bangkit dari masa lalu, tetapi kami masih punya tantangan untuk ditaklukkan. Kami harus meraihnya. Seluruh elemen Barcelona harus lebih bersatu dibandingkan sebelumnya," tulis Iniesta pada akun Twitter-nya.

Saat ini, Barcelona hanya butuh 10 poin untuk menjuarai La Liga 2017-2018. Selain itu, Andres Iniesta dan kawan-kawan melaju ke final Copa del Rey menghadapi Sevilla, 21 April 2018.

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça
    Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol

    Barcelona

  • Andrés Iniesta adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan Tim Nasional Spanyol.
    Andrés Iniesta adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan Tim Nasional Spanyol.
    Andrés Iniesta adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan Tim Nasional Spanyol.

    Andres Iniesta

  • Sepakbola

Video Populer

Foto Populer