Sukses


Jumpa Celta Vigo, Barcelona Tanpa 4 Pemain Kunci

Bola.com, Barcelona - Barcelona akan melawat ke markas Celta Vigo untuk menjalani laga pekan ke-33 La Liga, di Stadion Balaidos, Selasa (17/4/2018) waktu setempat. Namun, skuat Catalan tanpa Gerard Pique, Andres Iniesta, Ivan Rakitic, dan Sergio Busquets dalam laga tersebut.

Pelatih Ernesto Valverde mencoret Busquets dan Rakitic karena tengah mengalami cedera. Kedua pemain itu dikabarkan baru dapat kembali bermain saat melawan Sevilla pada laga final Copa Del Rey, di Wanda Metropolitano, Sabtu (21/4/2018).

Sementara itu, Pique masih belum fit setelah mengalami masalah di lutut kanannya beberapa waktu lalu. Adapun Iniesta juga dicoret dari skuat kontra Celta Vigo agar fisiknya tetap bugar saat bersua Sevilla.

Iniesta menjadi starter ketika Barcelona menang 2-1 atas Valencia, di Camp Nou (14/4/2018). Sang kapten kemudian digantkan Denis Suarez pada menit ke-84.

Absennya Rakitic, Busquets, Iniesta, dan Pique disinyalir bakal mengurangi agresivitas Barcelona. Namun, tim Catalan masih memiliki sejumlah pemain pelapis yang bisa diandalkan. Sebut saja seperti Andre Gomes hingga Thomas Vermaelen.

Berikut ini adalah para pemain yangg ada di skuat Barcelona untuk laga kontra Celta Vigo.

  • Kiper: Ter Stegen, Jasper Cillessen,
  • Bek: Nelson Semedo, Samuel Umtiti, Yerry Mina, Thomas Vermaelen, Jordi Alba, Lucas Digne
  • Gelandang: Sergi Roberto, Paulinho, Andre Gomes, Denis Suarez, Philippe Coutinho
  • Penyerang: Lionel Messi, Luis Suarez, Ousmane Dembele, Aleix Vidal, Paco Alcacer.

Sumber: Marca

Video Populer

Foto Populer