Sukses


Zinedine Zidane: Real Madrid Belum Butuh Kiper Baru

Bola.com, Madrid - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, tampaknya masih puas dengan performa kiper mereka, Keylor Navas, dan dua pelapisnya. Terbukti, Zidane mengaku tak butuh sosok penjaga gawang baru pada musim depan.

Madrid selama ini kerap dikaitkan dengan nama sejumlah penjaga gawang terbaik di Eropa. Pada tahun 2015 lalu, Madrid nyaris mendatangkan David De Gea dari Manchester United. Nama De Gea pun terus dikaitkan dengan Madrid saat bursa transfer pemain dibuka.

Selain itu, kini Madrid juga dikaitkan dengan dua penjaga gawang top lain yakni Thibaut Courtois dari Chelsea dan Kepa dari Athletic Bilbao.

"Pada bulan Januari lalu, kami tidak ingin dan tidak butuh mendatangkan penjaga gawang. Kami memiliki tiga orang kiper dan sekarang kami masih memiliki tiga. Namun mungkin di masa depan situasinya akan berubah," buka Zidane.

"Ketika kami membutuhkan penjaga gawang, maka kami akan mendiskusikannya," tandas pelatih asal Prancis.

Madrid saat ini memang memiliki tiga orang penjaga gawang. Navas jadi amunisi utama di bawah mistar. Lantas, ada Kiko Casilla yang jadi pilihan kedua di Madrid. Penjaga gawang ketiga adalah Luca Zidane, yang tidak lain adalah anak kandung Zidane.

Zidane bukan kali ini saja mengatakan Real Madrid tak membutuhkan penjaga gawang baru. Dalam beberapa kesempatan lain, pelatih berusia 45 tahun memberi pembelaan kepada Keylor Navas ketita aksinya di atas lapangan mendapatkan kritik.

Sumber: Bola.net

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer