Sukses


Real Madrid Semakin Sulit Kejar Tanda Tangan Neymar

Bola.com, Madrid - Striker Paris Saint-Germain (PSG) Neymar santer dikabarkan menjadi incaran Real Madrid pada musim panas mendatang. Akan tetapi, upaya El Real merekrut Neymar bisa dipastikan sulit.

PSG tidak berniat melepas Neymar dalam waktu dekat. Karena itu, Real Madrid harus menggelotorkan dana yang sangat besar demi membuat PSG luluh.

Kabar Real Madrid akan mengaktifkan klausul pelepasan Neymar juga hanya isapan jempol belaka. Sebab, Neymar tidak memiliki klausul itu, berbeda saat dia masih berada di Barcelona.

"Kontrak Neymar sudah didaftarkan ke Badan Liga Prancis (LFP) secara resmi. Tidak ada klausul pelepasan. Lalu, hal itu juga dilarang di sini," kata Direktur Eksekutif LFP, Didier Quillot.

Bukan rahasia lagi bila Real Madrid sering kali membeli pemain dengan cara mengaktifkan klausul pelepasan. Beberapa pemain pernah pindah ke Real Madrid dengan cara itu, seperti Luis Figo (dari Barcelona) dan Sergio Ramos (Sevilla).

Namun, Real Madrid harus mengeluarkan dana lebih besar untuk mendatangkan Neymar. Pemain asal Brasil itu adalah pemegang rekor pemain termahal dunia dengan nilai transfer 222 juta euro saat pindah dari Barcelona ke PSG.

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer