Sukses


Jadwal Siaran Langsung La Liga: Real Madrid Vs Leganes

Bola.com, Jakarta - Real Madrid akan menjamu Leganes pada jornada ke-35 La Liga di Santiago Bernabeu, Sabtu (28/4/2018). Laga ini menjadi kesempatan bagi Los Merengues mendekati posisi kedua.

Saat ini, Real Madrid menempati peringkat ketiga klasemen sementara dengan mengoleksi 68 poin dari 33 laga. Tim asuhan Zinedine Zidane terpaut empat poin dari Atletico Madrid yang menempati posisi kedua.

Situasi itu membuat peluang Real Madrid mengejar perolehan poin Atletico Madrid sangat terbuka pada sisa musim ini. Apalagi, Sergio Ramos dan kawan-kawan memiliki tabungan satu laga lebih banyak ketimbang tim sekota mereka.

Menghadapi laga ini, Real Madrid tidak akan diperkuat dua pemain andalan, yakni Isco dan Dani Carvajal karena cedera. Posisi Carvajal sepertinya bakal ditempati pemain muda, Achraf Hakimi, sedangkan pos Isco bakal ditempati Dani Ceballos.

Zidane pun diperkirakan akan mengistirahatkan para pemain penting seperti Cristiano Ronaldo, Toni Kroos, hingga Luka Modric untuk menghadapi laga leg kedua semifinal Liga Champions melawan Bayern Munchen, pertengahan pekan nanti.

Sementara itu, Leganes tetap bakal sulit membawa pulang hasil positif walau Real Madrid tidak akan tampil dengan kekuatan terbaiknya. Hasil imbang di kandang tim ibukota Spanyol itu sudah merupakan pencapaian bagus bagi tim yang diarsiteki Asier Garitano dalam laga yang akan disiarkan langsung oleh SCTV mulai pukul 23.30 WIB ini.

Video Populer

Foto Populer