Sukses


Kenakan Ban Kapten, Gareth Bale Isyaratkan Bertahan di Real Madrid

Bola.com, Madrid - Penyerang asal Wales, Gareth Bale, ditengarai tidak akan hengkang dari Real Madrid. Hal itu karena Bale mengenakan ban kapten Los Blancos untuk kali pertama saat menghadapi Leganes.

Pada pertandingan yang berlangsung di Santiago Bernabeu, Sabtu (28/4/2018), tersebut, Real Madrid menurunkan sejumlah pemain pelapisnya. Maklum, mereka bakal menjalani laga kontra Bayern Munchen tiga hari berselang.

Kondisi tersebut membuat Karim Benzema menjadi kapten Real Madrid ketika pertandingan dimulai. Namun, Benzema digantikan oleh Marco Asensio pada menit ke-62.

Setelah Benzema keluar, ban kapten pindah ke lengan kiri Bale. Sebelumnya, pemain berusia 28 tahun tersebut tidak pernah dipercaya menjadi kapten Los Blancos.

Sejatinya, Casemiro sempat ditawari menjadi kapten. Namun, gelandang asal Brasil tersebut mengisyaratkan agar Bale yang menjadi kapten.

Ban kapten di lengan kiri Gareth Bale menegaskan statusnya di Real Madrid. Media-media di Spanyol menganggap Bale tidak akan angkat kaki dari Santiago Bernabeu.

Sumber: Marca

Kisah Luka Modric, Jenderal Lapangan Tengah Real Madrid yang Jadi Korban Perang Balkan

Video Populer

Foto Populer