Sukses


Andres Iniesta: Kenangan Saya bersama Barcelona Akan Kekal

Bola.com, Barcelona - Pemain Barcelona, Andres Iniesta, menyatakan rasa puasnya setelah memenangi gelar La Liga kesembilannya bersama Barcelona. Iniesta mengaku kalau kenangannya bersama Barcelona akan kekal.

Barcelona memastikan gelar La Liga musim 2017-18 setelah mengalahkan Deportivo La Coruna di Riazor. Blaugrana menang dengan skor 4-2.

Keberhasilan tersebut menjadi sangat emosional bagi Iniesta yang sudah menyatakan akan meninggalkan Barcelona. Iniesta mengatakan ingin mencari tantangan baru pada fase akhir kariernya.

“Saya membuat keputusan yang paling jujur dalam karier saya. Saya ingin mengakhiri perjalanan tersebut dengan perasaan yang luar biasa dan itu terjadi pada musim ini,” ujar Iniesta.

“Setelah ini, saya ingin pergi ke Piala DUnia dan akhirnya mencari tantangan baru.”

“Saya berharap kenangan saya bersama Barcelona akan kekal selamanya. Saya mungkin menjadi satu-satunya pesepak bola yang merasa senang setelah berpisah dengan klub kesayangannya,” ungkap Iniesta.

Selain mengoleksi sembilan gelar La Liga bersama Barcelona, Iniesta juga turut berperan dalam empat gelar Liga Champions terakhir yang diraih klub tersebut.

Pada musim ini, Barcelona mengawinkan gelar La Liga dengan Copa del Rey. Iniesta disebut akan melanjutkan karier ke Chinese Super League.

Sumber: Sportkeeda

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça
    Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol

    Barcelona

  • Andrés Iniesta adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan Tim Nasional Spanyol.
    Andrés Iniesta adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan Tim Nasional Spanyol.
    Andrés Iniesta adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan Tim Nasional Spanyol.

    Andres Iniesta

  • La Liga adalah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.
    La Liga merupakan sebuah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.
    La Liga adalah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.

    La Liga

  • Bola.com

Video Populer

Foto Populer