Sukses


Hasil Pertandingan Pekan ke-35 La Liga: Barcelona Juara

Bola.com - La Liga telah mencapai pekan ke-35 dan Barcelona berhasil memastikan gelar juara setelah menang atas Deportivo La Coruna dengan skor 4-2. Lionel Messi tampil brilian dengan mencetak tiga gol.

Kemenangan atas Deportivo La Coruna membuat poin Barcelona menjadi 86. Perolehan tersebut tidak akan lagi bisa terkejar oleh Atletico Madrid yang berada di peringkat kedua dengan 75 poin.

Selain itu, Barcelona masih menyimpan satu laga tunda. Artinya, Barcelona masih akan menjalani empat pertandingan, sedangkan Atletico Madrid tiga pertandingan.

Atletico Madrid juga menang atas tuan rumah Deportivo Alaves. Los Rojiblancos menang lewat gol tunggal melalui titik putih yang dicetak Kevin Gameiro.

Hasil positif juga diraih Real Madrid yang menghadapi Leganes. Los Blancos menang dengan skor 2-1 atas tamunya tersebut.

Saat ini, Atletico Madrid dan Real Madrid terpaut empat poin. Namun, Los Blancos masih menyimpan satu laga tunda. Persaingan perebutan posisi runner up diprediksi sengit hingga pekan terakhir.

Berikut ini adalah hasil pertandingan pekan ke-35 La Liga:

2 dari 2 halaman

Hasil Pertandingan

Levante 2-1 Sevilla

Espanyol 1-1 Las Palmas

Real Sociedad 3-1 Athletic Bilbao

Real Madrid 2-1 Leganes

Villarreal 4-1 Celta Vigo

Getafe 1-1 Girona

Deportivo Alaves 0-1 Atletico Madrid

Valencia 0-0 Eibar

Deportivo La Coruna 2-4 Barcelona

Video Populer

Foto Populer