Sukses


Andres Iniesta Absen Latihan Jelang Laga Kontra Real Madrid

Bola.com, Barcelona - Gelandang Barcelona, Andres Iniesta, absen mengikuti sesi latihan tim di Ciutat Esportiva Joan Gamper, Kamis (3/5/2018) waktu setempat. Blaugrana akan melakoni laga El Clasico kontra Real Madrid, Minggu (6/5/2018).

Pemain berusia 33 tahun dikabarkan memiliki sedikit masalah di bagian betis. Situasi itu membuat Iniesta harus berkejaran dengan waktu agar fit untuk laga melawan Los Merengues.

Laga melawan Real Madrid kemungkinan besar akan menjadi penampilan terakhir Iniesta di El Clasico. Hal ini lantaran San Andres sudah memastikan bakal meninggalkan tim Catalan pada akhir musim ini.

Iniesta dikabarkan akan bermain di Liga Super China dan sudah mendapatkan tawaran menggiurkan dari Chongqing Dangdai Lifan.

Menurut kabar yang dilansir El Mundo, Iniesta akan mendapatkan bayaran 81 juta euro (Rp 1,35 triliun) setelah dipotong pajak untuk kontrak selama tiga tahun. Selain itu, klub yang bersangkutan akan membelikan enam juta botol anggur dari bisnis minuman sari buah anggur fermentasi milik Andres Iniesta yang berbasis di Fuentealbilla, Albacete.

Sumber: AS

Video Populer

Foto Populer