Sukses


VIDEO: Syarat untuk Real Madrid Bila Inginkan Salah

Bola.com, Liverpool - Kabar Real Madrid memboyong Mohamed Salah dari Liverpool mulai memanas. Seperti yang diberitakan Express, Manajer The Reds, Jurgen Klopp, tak keberatan melepas penyerang asal Mesir tersebut.

Real Madrid yang tengah berencana melakukan penyegaran di lini depannya pada musim depan disebut-sebut terus memantau Mohamed Salah. Mereka siap menggelontorkan dana besar buat pesepak bola kelahiran 15 Juni 1992 itu.

Liverpool berusaha membentengi diri setelah kehilangan Philippe Coutinho yang pindah ke Barcelona. Namun, Jurgen Klopp juga realistis. Tak mudah bagi Salah mengabaikan tawaran dari klub besar sekelas Real Madrid.

Menurut bocoran media Spanyol, Diario Gol, Klopp ingin adanya barter pemain. Real Madrid kudu melepas dua pemainnya. Nama pertama adalah Gareth Bale. Winger asal Wales itu jadi serep sepadan menutup lubang yang ditinggalkan Salah.

Nama lain yang mencuat ke permukaan adalah kiper utama Real Madrid, Keylor Navas. Jurgen Klopp kabarnya kurang puas dengan performa kiper-kiper Liverpool. Tak ada satu pun di antara Loris Karius dan Simon Mignolet yang penampilannya stabil. (Ario Yosia)

Video Populer

Foto Populer