Sukses


Luis Suarez Siap Sambut Griezmann di Barcelona

Jakarta Striker Barcelona, Luis Suarez mengatakan striker Atletico Madrid, Antoine Griezmann akan disambut jika pindah ke Barcelona. Pujian pun dilontarkan Suarez untuk pemain asal Prancis tersebut.

"Klub sangat bangga jika bisa memboyong pemain seperti Griezmann, Ousmane Dembele, dan Coutinho," kata Suarez seperti dilansir Soccerway.

Rumor Griezmann bakal bergabung ke Barcelona sudah menjadi pembicaraan di Spanyol. Kabarnya, Barca bahkan sudah siap meminjamkan Dembele demi menyediakan ruang bagi Griezmann.

Griezmann menjadi rebutan sejumlah klub-klub Eropa setelah berhasil menunjukkan performa mengilap bersama Atletico. Selain Barcelona, Manchester United juga disebut berminat kepada pemain berusia 27 tahun itu.

"Dia adalah pemain yang bisa membawa perubahan besar dan telah bermain di level tertinggi selama beberapa tahun," ujar Suarez memuji.

2 dari 3 halaman

Bakal Disambut

Suarez menambahkan Griezmann tak akan bersaing dengan siapapun jika jadi bergabung dengan Barcelona. Menurut Suarez, jejak rekam Griezmann bersama Atletico membuatnya bisa membantu Barcelona memenangkan gelar.

"Dia datang tidak untuk mengambil tempat siapapun, tetapi dengan ambisi memenangkan banyak gelar. Dia akan disambut di sini," ujar Suarez.

3 dari 3 halaman

Ke Final Liga Europa

Griezmann sendiri musim ini berhasil membawa Atletico Madrid ke Final Liga Europa. Satu golnya di leg pertama semifinal melawan Arsenal membuat Atletico lolos dengan kemenangan agregat 2-1.

Pada partai puncak, Atletico Madrid akan berhadapan dengan wakil Prancis, Olympique Marseille.

Video Populer

Foto Populer