Sukses


Jadwal Siaran Langsung SCTV: Barcelona Vs Real Madrid

Bola.com — Barcelona akan menjamu Real Madrid pada pertandingan lanjutan La Liga 2017-2018, di Stadion Camp Nou, Minggu atau Senin (7/5/2018) dini hari WIB.  

Bagi Barcelona, sebenarnya laga ini tidak menentukan lagi terkait posisi mereka pada klasemen sementara La Liga. Namun, melawan Real Madrid tentunya akan selalu menarik disaji. 

Apalagi, Los Merengues masih punya target penting musim ini. Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan akan meladeni Liverpool di final Liga Champions, 26 Mei mendatang.

"Anda harus memainkan pertandingan yang penuh dengan intensitas. Begitulah cara kami mencoba dan mempersiapkan diri untuk laga final," ucap pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane.

"Kami harus menjadi tim yang penuh dengan intensitas. Dengan gelar juara yang sudah dipastikan, tensi sedikit mengecil begitu pula dengan ekspektasinya. Itu hal yang normal" ia melanjutkan.

Real Madrid hanya berpeluang meraih gelar di Liga Champions musim ini setelah gagal di La Liga dan Copa del Rey. Jika berhasil mengalahkan Liverpool di final, Real Madrid akan meraih trofi Si Kuping Besar untuk ketiga kalinya secara beruntun.

2 dari 2 halaman

Jadwal siaran langsung

Senin, 7/5/2018

Barcelona vs Real Madrid, SCTV, pukul 01.45 WIB

Sumber: Berbagai sumber

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer