Sukses


Barcelona Ditahan Real Madrid, Lionel Messi Umpat Wasit?

Bola.com, Barcelona - Striker Barcelona Lionel Messi dikabarkan mengeluarkan kata-kata kasar kepada wasit Alejandro Hernandez pada laga kontra Real Madrid, di Camp Nou, Minggu (6/5/2018) waktu setempat.

Pada laga El Clasico tadi malam, Barcelona harus bermain dengan 10 pemain sebelum jeda pertandingan. Sergi Roberto mendapat kartu merah setelah ia tertangkap kamera menampar wajah Marcelo.

Keputusan wasit itu kabarnya membuat Messi Murka. Alhasil sang mega bintang dikabarkan menyemprot wasit Alejandro Jose Hernandez saat mereka kembali ke ruang ganti saat jeda.

Dilansir dari radio Onda Cero, Messi benar-benar murka kepada sang wasit. Ia bahkan meneriakan kata-kata kasar kepada sang wasit.

Laporan tersebut menuturkan Messi mengeluarkan kata-kata sebagai berikut. "Sudah cukup kamu memberikan mereka [Madrid] keuntungan. Dasar kamu pengecut! Kamu Pengecut!"

"Kamu selalu seperti ini, dasar kamu Pengecut. Kami sudah memenangkan liga dan itu faktanya. Kamu tidak perlu memberikan keuntungan kepada mereka di pertandingan ini. Ini semua benar-benar benar omong kosong!"

Dalam laporan yang sama, wasit tidak memberikan respons berlebihan atas sumpah serapah Messi ini. Ia hanya menundukan kepala dan tidak mengatakan sepatah kata pun sebelum kembali ke ruang ganti wasit. (ondc/dub)

Sumber: Bola.net

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer