Sukses


Real Madrid Disebut Siapkan Nomor 11 untuk Mohamed Salah

Bola.com, Madrid - Salah satu jurnalis asal Spanyol, Eduardo Inda meyakini Gareth Bale akan meninggalkan Real Madrid pada akhir musim ini. Sebab Bale sudah mulai kesulitan mendapatkan posisi di skuat utama Madrid dan belum mampu mengembalikan permainan terbaiknya.

Dikatakannya, Madrid saat ini sudah bersiap untuk mendatangkan Mohamed Salah dan menjual Bale sebagai tumbalnya. Dana yang didapat Madrid dari penjualan Bale nanti akan digunakan untuk merekrut Mo Salah dari Liverpool.

Selain itu, Bale juga harus merelakan nomor punggung 11 yang melekat padanya kepada Mo Salah di musim depan. Dengan asumsi Madrid mampu merayu Mo Salah ke Santiago Bernabeu.

"Nomor 11 ditukar nomor 11. Bale akan pergi musim panas ini. Mimpi Real Madrid musim depan adalah penggantian BBC (Bale-Benzema-Cristiano) menjadi SCN (Salah-Cristiano-Neymar). Mimpi yang cukup rumit dari sisi ekonomis," ujar Inda dikutip dari express.

Dia menambahkan, usaha Madrid mendatangkan Neymar akan jauh lebih sulit daripada merayu Mo Salah. Karenanya, kemungkinan Madrid akan lebih dahulu mencoba mendatangkan Salah dan mengurus Neymar sesudahnya.

"Staf pelatih Real Madrid fokus pada Salah. Zidane mewujudkan perekrutan itu. Dia adalah pemain yang bernilai 200 juta Euro," tutup dia.

Adapun Inda berpendapat bahwa presiden Real Madrid, Florentino Perez memang sudah berencana untuk melakukan perombakan besar-besaran setelah kegagalan di La Liga Musim ini. Salah satunya adalah dengan mengubah barisan penyerang dan hanya meninggalkan Cristiano Ronaldo.

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer