Sukses


Tanpa Ronaldo, Pelatih Sevilla Tetap Waspadai Real Madrid

Bola.com, Sevilla - Real Madrid tidak bisa memainkan sejumlah pemain intinya saat meladeni Sevilla pada laga tunda pekan ke-34 La Liga Spanyol 2017/2018. Namun, hal itu tak membuat pelatih Sevilla Joaquin Caparros mengurangi kewaspadaan.

Real Madrid akan datang ke Estadio Ramon Sanchez Pizjuan, Kamis (9/5/2018) dinihari WIB, tanpa kehadiran tiga pemain vital. Cristiano Ronaldo dan Daniel Carvajal tengah mengalami cedera. Sedangkan Gareth Bale masih harus menjalani suspensi.

Artinya, akan terjadi perubahan besar pada lini depan Real Madrid. Absennya Bale dan Ronaldo jelas akan membuat kualitas serangan tim tamu sedikit berkurang. Terkait hal itu, Sevilla tetap menganggap Los Blancos sebagai tim hebat.

"Saya tidak tahu apakah mereka akan datang dengan tim A atau B. Saya ingin tim C atau D mereka yang datang. Mereka adalah tim dengan pemain kelas dunia, yang terbaik, dan itu akan sulit karena beberapa pemain top mereka akan bermain," ujar Caparros, dikutip Football Espana.

Sevilla sendiri baru saja bangkit usai melewati sembilan laga beruntun tanpa kemenangan. Usai memecat Vincenzo Montella, Caparros langsung menghadirkan dampak positif sebagai pelatih anyar Sevilla.

 

2 dari 3 halaman

Kiprah Sevilla

Mereka meraih kemenangan 1-0 saat menjamu Real Sociedad pada akhir pekan lalu. Namun, masih ada masalah yang harus dibenahi Sevilla karena gol kemenangan itu didapat lewat penalti Ever Banega di menit ke-47.

"Saya telah berbicara dengan mereka (para penyerang) dan memberitahu bahwa mereka semua pemain bagus. Jadi, gol akan datang karena mereka adalah pemain yang telah mencetak gol di klub lain. Mudah-mudahan mereka bisa mengakhiri paceklik di laga selanjutnya," jelas Caparros.

Sevilla saat ini menempati urutan kedelapan klasemen dengan koleksi 51 poin. Dengan Villarreal yang menempati batas akhir zona Liga Europa, mereka terpaut enam poin. Selain memaksimalkan sisa laga, mereka juga harus berharap Villarreal terpeleset hingga akhir musim.

 

3 dari 3 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

Sevilla: Sergio Rico; Miguel Layun, Gabriel Mercado, Clement Lenglet, Sergio Escudero; Steven N’Zonzi, Ever Banega, Pablo Sarabia, Joaquin Correa; Nolito, Sandro Ramirez

Pelatih: Joaquin Caparros

Real Madrid: Keylor Navas, Nacho Fernandez, Raphael Varane, Sergio Ramos, Marcelo; Luka Modric, Casemiro, Toni Kroos; Gareth Bale, Karim Benzema, Mateo Kovacic

Pelatih: Zinedine Zidane

Sumber: Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer