Sukses


Atletico Madrid Berburu Pengganti Griezmann

Bola.com, Madrid - Atletico Madrid melakukan tindakan preventif terhadap kepergian Antoine Griezmann. Saat ini, pemain asal Prancis tersebut terus dikaitkan dengan Barcelona.

Atletico Madrid masih berusaha mempertahankan pemain bintangnya, Antoine Griezmann, dari kejaran Barcelona. Namun, Blaugrana berpeluang besar mengamankan jasa sang pemain jika melayangkan tawaran sebesar 100 juta euro (Rp 1,6 triliun).

Nilai tersebut merupakan harga klausul penjualan yang tertera dalam kontrak Griezmann bersama Atletico Madrid. Artinya, Atletico Madrid tak punya kuasa jika mendapat tawaran dengan nilai itu.

Sebagai persiapan, Atletico Madrid dikabarkan sudah mulai mencari pemain pengganti. Sebelumnnya, Los Rojiblancos membuka peluang untuk menampung Ousmane Dembele.

Namun kini, Atletico Madrid mempertimbangkan pemain Celta Vigo, Iago Aspas.

"Saya merasa bangga karena dikaitkan dengan Atletico Madrid. Namun saya hanya ingin fokus bersama Celta Vigo dan berusaha menembus skuat timnas Spanyol untuk Piala Dunia," ujar Aspas.

"Saya baru menandatangani kontrak baru bersama Celta Vigo pada tahun kemarin. Tetapi, tidak ada yang tahu bagaimana nasib saya pada masa mendatang," ungkap pemain berusia 30 tahun tersebut.

Pada musim 2017-18, Iago Aspas sudah mendulang 21 gol dan lima assist dari 35 penampilan bersama Celta Vigo. Catatan tersebut membuat Atletico Madrid semakin kepincut untuk mendatangkannya.

Celta Vigo disebut membanderol Iago Aspas dengan nilai mencapai 40 juta euro (Rp 667,39 miliar).

Sumber: Express

Video Populer

Foto Populer