Sukses


Marcelo Berharap Neymar Gabung Real Madrid

Bola.com, Madrid - Bek Real Madrid, Marcelo, mengaku ingin bermain bersama Neymar di Los Blancos. Marcelo berharap transfer Neymar dari Paris Saint-Germain (PSG) ke Real Madrid menjadi kenyataan.

Rumor akan bergabungnya Neymar ke Real Madrid berhembus kencang jelang akhir musim 2017/18. Presiden Madrid, Florentino Perez, menyebut jika Neymar ingin meraih Ballon d'Or, maka dia harus bergabung ke Madrid.

Beberapa pemain Madrid pun memberikan dukungan agar bintang PSG itu bermain di Santiago Bernabu musim depan. Salah satu pemain yang memberi dukungan yakni Marcelo.

"Neymar? Pemain terbaik akan datang ke Real Madrid dan saya ingin bermain dengan Neymar. Saat saya berbicara dengan Neymar, saya tidak bertanya apa dia akan pindah ke Madrid atau hengkang dari PSG," ucap Marcelo.

Alih-alih terjebak pada rumor transfer eks pemain Barcelona tersebut, Marcelo memastikan jika Madrid punya fokus lain yang lebih penting. Fokus tersebut tidak lain adalah berlaga di final Liga Champions melawan Liverpool.

"Kami juga masih punya satu pertandingan lagi sebelum final Liga Champions. Kami akan tetap fokus untuk bermain dan menang. Ini akan jadi laga yang bagus untuk mendapatkan kepercayaan diri," tutup Marcelo merujuk pada laga pekan terakhir La Liga melawan Villarreal. (mar/asa)

Sumber: Bola.net

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer