Sukses


Barcelona Sepakat Boyong Clement Lenglet dari Sevilla

Bola.com, Barcelona - Barcelona tinggal selangkah lagi menggaet Clement Lenglet dari Sevilla. Dikabarkan Daily Mail, Rabu (16/5/2018), manajemen Barca telah sepakat secara personal dengan bek 22 tahun tersebut.

Lenglet menjadi buruan utama Barcelona pada bursa transfer musim panas 2018. Sang pemain pun dikabarkan sepakat untuk pergi dai Los Rojiblancos dengan nilai transfer 35 juta euro atau setara Rp 581,68 miliar.

Barcelona sangat berambisi menggaet Lenglet karena yang bersangkutan tampil apik selama membela Sevilla. Total 53 penampilan telah ditorehkan sang pemain di berbagai kompetisi musim ini.

Thomas Vermaelen yang kerap dihantam cedera dan buruknya kinerja Yerry Mina juga menjadi alasan lain Barcelona ingin menggaet Lenglet. Selain itu, kedatangan Lenglet menjadi langkah antisipasi andai Samuel Umtiti hengkang dari Camp Nou.

Umtiti dikabarkan belum memperpanjang kontraknya di Barcelona. Manchester United disebut sebagai tim yang berpeluang besar menggaet eks bek Olympique Lyon tersebut.

Sumber: Daily Mail

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer