Sukses


Mohamed Salah Diyakini Bakal Tolak Real Madrid

Jakarta - Real Madrid dilaporkan tertarik merekrut Mohamed Salah yang tampil gemilang bersama Liverpool. Namun, pemain asal Mesir itu dinilai tidak bakal meninggalkan The Reds pada musim panas ini.

"Saya pikir itu normal jika Real Madrid tertarik dengan semua pemain terbaik di dunia. Begitulah seharusnya bagaimana klub harus bekerja," ujar saran dari Legenda Liverpool, Michael Owen dinukil dari Marca.

"Tapi, saya tidak berpikir Salah akan pergi. Saya pikir, Salah senang di Liverpool," katanya menambahkan.

Melakoni musim pertamanya di Liverpool, Salah berhasil menyabet gelar top scorer Liga Inggris dengan torehan 32 gol. Tajam di depan gawang lawan, Salah juga tokcer membuat peluang untuk menjadi gol. Di kompetisi domestik, eks pemain AS Roma ini juga mampu membukukan 11 assists.

Kegemilangan Salah tidak hanya terjadi di Liga Inggris. Liverpool turut dibawanya ke final Liga Champions untuk menantang juara bertahan Real Madrid.

Bermain dalam 12 pertandingan, Salah mencatatkan 10 gol dan lima assists. Total, mantan winger Chelsea tersebut mencetak 44 gol dari 51 pertandingan bersama Liverpool di seluruh kompetisi.

2 dari 3 halaman

Rumor Menguat

Rumor yang beredar bahwa Madrid ingin menduetkan megabintangnya, Cristiano Ronaldo dengan Salah kian berembus kencang. Tim berjuluk Los Blancos tersebut memang hobi mengumpulkan para pemain terbaik di dunia.

Meski ketertarikan dari Madrid bakal sukar untuk ditampik, Owen memberikan nasihat demi masa depan Salah. Pemain Timnas Mesir ini diharapkan dapat bertahan di Liverpool untuk beberapa musim ke depan.

"Salah telah menjalani musim yang hebat dan akan menjadi bagian penting (Liverpool) di masa depan," imbuh Owen.

3 dari 3 halaman

Jadwal Final Liga Champions

26 Mei 2018

Real Madrid Vs Liverpool

NSC Olimpiyskiy Stadium, Kiev, Ukraina

 

Sumber: Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer