Sukses


Ini Tampilan Jersey Kandang Barcelona untuk Musim 2018-2019

Bola.com, Barcelona - Barcelona meluncurkan jersey kandang untuk musim depan pada Sabtu (19/5/2018). Seragam tempur Los Cules tetap mempertahankan 10 garis vertikal yang merupakan gambaran dari 10 distrik di Kota Barcelona.

Ke-10 distrik yang dimaksud adalah Ciutat Vella, Eixample, Sants/Montjuic, Les Corts, Sarria-Sant Gervasi, Gracia, Horta-Guinardo, Nou Barris, Sant Andreu, dan Sant Marti.

Ke-10 distrik tersebut digambarkan dengan garis vertikal kombinasi warna biru dan merah, yang juga ciri khas Blaugrana. Untuk bendera Catalonia, Senyera, berada pada bagian pundak.

Jersey Barcelona masih diproduksi perusahaan apparel asal Amerika Serikat, Nike. Kostum ini juga memakai teknologi terbaru, yakni Nike Vaporkit, yang memberikan ventilasi luar biasa dan rasa ringan kepada pemain saat bergerak.

Seragam tempur El Barca juga dilengkapi dengan celana dan kaus kaki berwarna biru. Khusus untuk kaus kaki memiliki empat lingkaran horizontal didistribusikan mulai dari lutut hingga mata kaki.

Rencananya, Barcelona akan mulai memakai jersey anyar pada laga terakhir La Liga Spanyol musim ini kontra Real Sociedad, di Camp Nou, Minggu (20/5/2018). Pertandingan itu sekaligus menjadi partai perpisahan Andres Iniesta yang telah memutuskan pergi dari Barca.

Kostum kandang terbaru Barcelona ini sudah bisa dipesan melalui situs resmi Nike dan Barcelona, ataupun toko-toko resmi pada 21 Mei 2018.

Sumber: Barcelona

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer