Sukses


3.000 Fans Barcelona Tersandung Skandal Pemalsuan Tiket

Bola.com, Barcelona - Pertandingan El Clasico pada awal Mei 2018 masih menyisakan masalah untuk Barcelona. Rupanya, 3.000 fans Blaugrana ketahuan memalsukan tiket pertandingan Barca kontra Real Madrid tersebut.

Terdapat beberapa tim berisi 120 orang yang menjual tiket palsu El Clasico di pasar gelap. Penjualan dilakukan beberapa saat sebelum pertandingan dimulai.

Kejadian itu membuat pihak Barcelona mengambil tindakan tegas. Mereka menghukum ke-3.000 orang tersebut dengan mencabut keanggotaan mereka.

Barcelona merasa kecewa dengan kejadian tersebut. Mereka menganggap kejadian pemalsuan tiket itu merupakan yang terbesar sepanjang sejarah Los Cules.

"Kasus itu merupakan aksi terbesar dan terkuat dalam memerangi kecurangan yang menimpa klub ini. Mereka melakukan pemalsuan dan menjual tiket secara ilegal," kata juru bicara Barcelona, Josep Vives.

"Mereka menjual tiket palsu berdasarkan tiket musiman dengan cara dan metode canggih. Hasilnya, mereka dapat melakukan hal seperti itu," lanjutnya.

Akibat kejadian tersebut, Barcelona dikabarkan mengalami kerugian sebesar 1,5 juta euro (Rp 25 miliar). Kerugian dari setiap tiket yang terjual adalah 500 euro (Rp 8,3 juta) per tiket.

Sumber: ESPN

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer