Sukses


Rahasia Cristiano Ronaldo Menjaga Kebugaran Tubuh

Bola.com, Madrid - Striker Real Madrid Cristiano Ronaldo menjalani diet ketat demi menjaga kebugaran tubuhnya. Pemain asal Portugal itu mengaku tidak mengonsumsi alkohol, minuman bersoda, dan makanan olahan.

Pada bulan Februari kemarin, Ronaldo sudah menginjak usia 33 tahun. Usia ini biasanya sudah dikategorikan sebagai pemain tua di dunia sepakbola saat ini.

Namun di usianya tersebut, Ronaldo masih jauh dari kata melempem. Ia terus menerus mencetak banyak gol bagi Real Madrid dan ia juga memiliki tubuh super atletis yang dikagumi banyak orang.

Namun baru-baru ini Ronaldo mengungkapkan bahwa tubuh atletisnya itu dibentuk dengan tidak mengkonsumsi sembarang makanan. "Saya selalu menghindari alkohol, minuman bersoda dan makanan olahan," ujar Ronaldo kepada FourFourTwo.

"Saya fokus kepada memakan makanan-makanan utuh seperti buah-buahan dan sayur, gandum yang utuh dan juga protein yang tidak berlemak."

Ronaldo sendiri mengatur betul makanan-makanan yang ia santap setiap hari. Untuk sarapan, Ronaldo akan menyantap Ham dan Keju, roti, Croissants dilengkapi oleh Yoghurt dan buah Alpukat.

Untuk makan siang, Ronaldo kebanyakan menyantap hidangan berbasis Ikan sebagai makan siangnya. Ia biasanya menyantap hidangan khas Portugal seperti Bacalhau yang terdiri dari Ikan Cod, bawang, kentang dan juga telur orak-arik. Selain itu ia punya ikan favorit yaitu ikan Kakap dan juga ikan Todak.

Untuk snacknya, ia juga memiliki makanan yang sehat. Cristiano Ronaldo biasannya menyantap roti gandum yang dikombinasikan dengan ikan sarden. Sementara untuk makan malam, ia biasa menyantap steak atau ikan tuna yang dikombinasikan dengan Salad. (fft/dub)

Sumber: Bola.net

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer