Sukses


Barcelona Rayu Griezmann dengan Gaji Besar, Ini Respons Atletico Madrid

Bola.com, Madrid - Barcelona tampaknya tak menyerah untuk mendapatkan pemain depan Atletico Madrid, Antoine Griezmann. Klub berjuluk Blaugrana itu dikabarkan merayu sang pemain dengan gaji tinggi.

Barcelona sudah mengejar Griezmann sejak bulan Januari 2018. Bahkan, klub asal Catalan ini tidak lagi secara sembunyi-sembunyi dalam membidik Griezmann. Klub yang berbasis di Catalan itu secara terbuka menyatakan sedang menjajaki transfer pemain asal Prancis.

Barcelona terus menggoda Griezmann untuk pindah ke Camp Nou pada musim depan. Tentunya dengan tawaran gaji yang lebih besar ketimbang yang diterima Griezmann di Atletico.

Dikutip dari Daily Mail, Barcelona punya tawaran gaji senilai 15 juta euro (setara Rp 248 miliar) kepada Griezmann dalam durasi satu musim. Jumlah tersebut bisa menjadi lebih banyak, tergantung bonus dan capaian yang bisa diberikan eks penggawa Real Sociedad tersebut.

Atletico pun memberikan respons. Mereka sudah menyiapkan langkah antisipasi. Los Rojiblancos siap menawarkan jumlah yang lebih besar.

Agar pemain berusia 27 tahun tidak pindah ke Barcelona, maka gajinya akan dinaikkan menjadi 25 juta euro dalam satu musim. Jauh lebih besar dibanding yang ditawarkan Barcelona. Griezmann pun akan jadi pemain termahal Atletico.

Antoine Griezmann diyakini tidak akan membuat keputusan pindah atau bertahan dalam waktu dekat ini. Dia sudah dihadapkan pada agenda penting bersama Timnas Prancis, yaitu Piala Dunia 2018.

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer