Sukses


Rivaldo Berharap Barcelona Rekrut Mohamed Salah

Jakarta - Rivaldo mendukung usaha Barcelona merekrut Mohamed Salah dari Liverpool. Dia menilai kehadiran Salah bakal membuat Barcelona lebih baik.

Salah dinobatkan sebagai pemain terbaik Liga Inggris musim 2017-2018. Rivaldo memuji Salah sebagai pemain yang mampu membuat perbedaan di lapangan.

"Mohamed Salah. Dia pemain yang hebat. Dia juga pembeda dalam permainan," ujar Rivaldo, seperti dilansir Daily Mail.

Permainan Salah musim ini diyakini menyamai kehebatan bintang Barcelona, Lionel Messi dan mesin gol Real Madrid, Cristiano Ronaldo. Rivaldo mengamini anggapan tersebut, tapi dia perlu melihat konsistensi dan gelar yang akan diraih Salah pada musim-musim berikutnya.

"Jika tidak di sana (selevel dengan Ronaldo dan Messi), dia (Salah) mendekatinya. Tapi, dia perlu mempertahankannya, seperti yang mereka lakukan," terang mantan pemain AC Milan ini.

"Saya harap dia melakukannya dengan baik, di semua kompetisi, bukan hanya satu kompetisi," jelas Rivaldo.

2 dari 2 halaman

Butuh Konsistensi

Menurut Rivaldo, konsistensi yang membuat Ronaldo dan Messi menjadi pemain terbaik di dunia. Namun, Rivaldo mengakui, kompetisi Liga Inggris yang dilakoni Salah lebih sulit dibanding Liga Spanyol.

"Dia harus melakukan apa yang Ronaldo dan Messi lakukan selama 10 tahun terakhir, tapi dia sangat dekat dengan itu sekarang. Dia akan menghadapi lebih banyak kesulitan," papar Rivaldo.

 

Sumber: Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer