Sukses


Jawab Rumor ke Real Madrid, Neymar: Itu Omong Kosong

Bola.com, Madrid - Real Madris sudah terang-terangan meminati striker Paris Saint-Germain (PSG) Neymar. Los Blancos dikabarkan siap berjuang mati-matian pada bursa transfer musim panas 2018 untuk membawa Neymar ke Santiago Bernabeu.

Banyak yang menyebut bahwa merekrut Neymar dari PSG adalah rencana gila Real Madrid. Tak sedikit pihak yang meyakini bahwa rencana transfer itu akan menemui kegagalan. Maklum, Neymar sendiri baru bergabung dengan PSG pada musim panas 2017.

Proses kepindahannya dari Barcelona pun menciptakan rekor transfer karena Les Parisiens harus merogoh kocek hingga 222 juta euro. Namun, bukan Madrid namanya jika mereka menyerah dalam upaya mendatangkan pemain yang diinginkan.

Saat tengah menjalani pemusatan latihan (TC) bersama Timnas Brasil, Neymar pun angkat bicara mengenai isu ketertarikan Real Madrid. Ia yakin bahwa berita soal itu hanya dibuat-buat dan tak bisa dipertanggungjawabkan kebenarannya.

"Sekarang saya fokus pada tim Brasil. Mereka mengatakan omong kosong. Tak layak untuk dijawab," kata Neymar yang sempat cedera dan memaksanya absen hingga tiga bulan, seperti dikutip Express.

 

2 dari 3 halaman

Kiprah Neymar

Sejauh ini pun Neymar dilaporkan nyaman bersama PSG. Ia jadi aktor penting kesuksesan PSG memenangkan gelar Ligue 1, Coupe de France, dan Coupe de la Ligue. Ia menyumbang 28 gol dan 19 assist dari 30 pertandingan di semua kompetisi.

Bagi Madrid, kehadiran Neymar tentu akan menambah kualitas lini depan mereka. Kebetulan, mereka sedang membutuhkan pemain yang bisa menggantikan peran Karim Benzema dan Gareth Bale. Pasalnya, dua pemain ini kesulitan menjaga konsistensi di setiap laga.

Sebaliknya, Neymar yang kini berusia 26 tahun itu adalah pemain yang mampu menjaga konsistensinya nyaris di setiap pertandingan. Sebelum PSG, klub yang sempat menerima servis terbaiknya adalah Santos FC dan Barcelona.

 

3 dari 3 halaman

Rapor Neymar di Setiap Klub

Santos FC: 136 gol dari 223 laga

Barcelona: 105 gol dan 79 assist dari 186 laga

PSG: 28 gol dan 19 assist dari 30 laga

Sumber: Liputan6.com

  • Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.
    Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.
    Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.

    Neymar Jr

  • Paris Saint-Germain adalah sebuah klub sepak bola asal Jerman
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Paris Saint-Germain adalah sebuah klub sepak bola asal Jerman

    Paris Saint-Germain

  • Klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.

    PSG

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Neymar

  • Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer