Sukses


Real Madrid Ikuti Perburuan Alisson Becker

Bola.com, Madrid - Real Madrid dikabarkan ingin memboyong kiper AS Roma, Alisson Becker. Kiper asal Brasil tersebut diharapkan bisa menghadirkan atmosfer kompetisi kepada Keylor Navas.

Keylor Navas tampil istimewa di bawah mistar gawang Real Madrid selama tiga musim terakhir. Hasilnya adalah tiga trofi Liga Champions secara beruntun.

Hal tersebut mengukuhkan statusnya sebagai satu di antara kiper terbaik di dunia. Namun, Navas tidak memiliki rival yang sepadan di skuat Los Blancos.

Hal tersebut membuat manajemen berniat mendatangkan kiper anyar yang bisa memacu motivasi Navas. Kiper yang dimaksud adalah Alisson Becker.

Saat ini, Alisson Becker disebut sebagai satu di antara kiper yang memiliki penampilan konsisten. Ia turut mengantarkan AS Roma melaju hingga babak semifinal Liga Champions 2017-18.

Namun, Real Madrid harus bersaing dengan Liverpool yang juga berminat kepada Alisson. Bedanya, Liverpool siap menjamin tempat utama untuk Alisson.

Sebelumnya, Real Madrid mengincar David de Gea (Manchester United), Kepa Arrizabalaga (Athletic Bilbao) dan Gianluigi Donnarumma (AC Milan).

Sumber: Marca

Video Populer

Foto Populer