Sukses


Eks Gelandang PSG Minta Neymar Tolak Real Madrid

Jakarta Neymar dikaitkan dengan kepindahan ke Real Madrid musim panas nanti meski baru semusim membela Paris Saint-Germain (PSG). Neymar kabarnya tidak bahagia bersama PSG.

Mantan gelandang PSG, Thiago Motta, menyarankan Neymar untuk tidak pindah ke Real Madrid. Menurut Motta, tantangan Neymar musim depan adalah membawa PSG memenangi trofi Liga Champions.

"Saya pikir Neymar bos untuk masa depannya. Dia mampu membuat keputusannya sendiri dan memaksa mereka. Tentu saya bisa saja salah, tapi itulah yang saya lihat," kata Motta, seperti dilansir Daily Star.

"Bagi saya, dia akan menetap musim depan. Kami dengar soal rumor Real Madrid, tapi apa yang akan dilakukan dia di sana? Real baru memenangi gelar Liga Champions tiga kali beruntun," jelasnya.

PSG merekrut Neymar dari Barcelona pada musim panas tahun lalu. Motta menyatakan, Neymar harus membuktikan kualitasnya untuk PSG lebih dulu dengan prestasi mengilap sebelum pindah klub.

2 dari 2 halaman

Tantangan untuk Neymar

"Apa yang menjadi tantangan untuk dia? Jika dia meminta saran, saya akan katakan kepadanya untuk tidak pergi ke sana (Real Madrid)," ujar Motta.

"Tantangan nyata untuk Neymar adalah memenangkan Liga Champions dengan PSG. Neymar perlu merasa bahagia saat berada di lapangan," beber mantan pemain Inter Milan ini.

PSG mulai musim depan bakal ditangani arsitek anyar, Thomas Tuchel. Neymar tetap masuk dalam rencana Tuchel, meski PSG tak akan mudah mempertahankan Neymar.

Video Populer

Foto Populer