Sukses


Presiden Real Madrid Terkejut Zinedine Zidane Mundur

Bola.com, Madrid - Presiden Real Madrid, Florentino Perez, mengaku terkejut dan sedih setelah mengetahui Zinedine Zidane mengundurkan diri. Pelatih asal Prancis memutuskan mundur dari jabatannya saat sesi konferensi pers di Santiago Bernabeu, Kamis (31/5/2018).

"Seperti yang Anda bayangkan, setelah memenangkan Liga Champions dan mendengar keputusan ini benar-benar tidak terduga," ucap Perez.

"Ini adalah hari yang menyedihkan bagi saya dan juga akan demikian untuk para penggemar dan pemain dari klub ini," ia melanjutkan.

Zidane berhasil membawa kesuksesan besar bagi Real Madrid saat masih menjadi pemain maupun pelatih. Bahkan, selama dua setengah tahun dirinya berhasil memberikan sembilan gelar untuk Los Merengues.

"Saya menginginkan dirinya sebagai pemain dan manajer, serta saya ingin dia berada di samping saya selamanya. Namun, saya juga tahu bahwa ketika ia mengambil keputusan, itu adalah keputusan akhir," katanya.

"Itu adalah dampak besar bagi saya kemarin ketika saya mendengar keputusan ini. Saya ingin meyakinkan dirinya untuk tetap di sini tetapi saya tahu seperti apa dia. Yang bisa saya tawarkan adalah cinta dan rasa hormat saya, serta mengingatkan dia bahwa Real Madrid adalah rumahnya," ia menuturkan.

Sumber: Bola.net

 

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid
  • Florentino Perez merupakan pebisnis asal Spanyol yang lebih dikenal luas karena menjabat sebagai presiden klub Real Madrid.
    Florentino Perez
  • Zinedine Zidane merupakan eks pemain sekaligus legenda Real Madrid yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Los Blancos
    Zinedine Zidane merupakan eks pemain sekaligus legenda Real Madrid yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Los Blancos
    Zinedine Zidane merupakan eks pemain sekaligus legenda Real Madrid yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Los Blancos
    Zinedine Zidane

Video Populer

Foto Populer