Sukses


VIDEO: 5 Pemain yang Bisa Membantu Real Madrid Meraih La Liga

Bola.com, Jakarta Real Madrid meraih gelar Liga Champions ketiga secara beruntun pada musim ini. Trofi itu menjadi yang ke-13 untuk Los Blancos. Namun, mereka memang tangguh di Eropa, tetapi tidak di La Liga.

Sejak 2011, Real Madrid hanya meraih trofi La Liga sebanyak dua kali. El Real kemungkinan akan ditinggal pergi Gareth Bale. Namun, mereka butuh pemain yang kelasnya sama seperti pemain asal Wales tersebut.

Lalu, siapa saja 5 pemain yang perlu didatangkan Real Madrid untuk memperkuat skuat demi meraih trofi La Liga.

 

  • Joshua Kimmich

Bintang muda milik Bayern Munchen membuktikan dirinya sebagai salah satu bek kanan terbaik saat ini. Real Madrd sedang dalam kebingungan memilih bek kanan utama. Dani Carvajal menderita cedera di final Liga Champions. Mereka memiliki Achraf Hakimi, namun ia terlalu muda dan perlu waktu lebih. Jika inginkan Kimmich, Real Madrid harus mengeluarkan uang 50 juta euro.

 

  • Sergej Milinkovic Savic

Gelandang milik Lazio ini banyak peminatnya berkat performa impresifnya di Serie A musim ini. Pemain asal Serbia ini bisa menjadi pengganti yang efektif untuk Casemiro. Gelandang asal Brasil itu tak perlu diragukan lagi kualitasnya. Namun, kekurangannya adalah saat membantu penyerangan, ia lambat membantu pertahanan. Selain itu, ia telah mendapatkan 13 kartu kuning di semua kompetisi karena tekel-tekel berbahaya. Milinkovic-Savic bisa pengganti sepadan untuk Casemiro.

 

  • Leonardo Bonucci

Kepindahannya ke AC Milan membuat banyak orang kebingungan. Leonardo Bonucci memilih bergabung bersama I Rossoneri dibanding beberapa klub top yang menginginkan dirinya. Pertahanan Real Madrid pada musim ini begitu buruk di La Liga. Sergio Ramos memang menjadi bek terbaik yang dimiliki Real Madrid. Namun, ia sering kehilangan posisi saat serangan balik. Kehadiran Bonucci diperkirakan bisa membantu pertahanan Real Madrid.

 

  • Mohamed Salah

Mohamed Salah menjalani salah satu musim terbaik dalam karier sepak bolanya. Meski sempat diragukan saat didatangkan dari AS Roma, ia mampu tampil gemilang. 46 gol dan 14 assists dalam 55 laga ia ciptakan. Salah akan menjadi pengganti yang sempurna jika Gareth Bale meninggalkan Real Madrid. Konsistensinya di Premier League bisa menjadi pertimbangan untuk El Real merekrutnya.

 

  • Eden Hazard

Real Madrid kemungkinan akan kehilangan Cristiano Ronaldo yang masa depannya di Santiago Bernabeu belum jelas. Demi mengantisipasi kepergian Ronaldo, Real Madrid mesti mendapatkan Eden Hazard dari Chelsea. Pemain berusia 27 tahun tersebut merupakan pemain paling konsisten di Premier League sejak didatangkan Chelsea pada 2012.

Video Populer

Foto Populer