Sukses


Bukan Wenger, Inilah Calon Pengganti Zidane di Real Madrid

Madrid - Real Madrid tiba-tiba mengalami situasi kurang mengenakkan jelang Piala Dunia 2018. Los Galacticos ditinggalkan pelatihnya, Zinedine Zidane.

Pengunduran diri Zidane terjadi kurang dari sepekan setelah membawa Los Blancos menjadi juara Liga Champions tiga kali berturut-turut. Kepergian Zidane membuat para petinggi Real Madrid mengejar manajer Tottenham Hotspur Mauricio Pochettino.

Menurut sumber Marca, Madrid sudah menghubungi Pochettino mengenai kesediaannya menggantikan Zidane di Santiago Bernabeu. Madrid ingin mengetahui jawaban dari Pochettino sesegera mungkin.

Real Madrid terkesan dengan tangan dingin pria Argentina itu yang sukses membawa Tottenham selalu berada di papan atas Liga Inggris dalam beberapa musim terakhir.

Cukup sulit membajak Pochettino. Kontrak barunya dengan Tottenham tidak memiliki klausul yang akan memperbolehkannya pergi ke Real Madrid.

2 dari 2 halaman

Bayar Mahal

Real Madrid harus membayar mahar cukup mahal kepada Tottenham bila ingin mendapatkan jasa Pochettino.

Untungnya ada secercah harapan untuk Real Madrid. Pochettino konon punya kesepakatan pribadi dengan chairman Totttenham Daniel Levy bila dia diperbolehkan bernegosiasi dengan Real Madrid jika memang menginginkannya.

Sumber: Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer