Sukses


Gareth Bale Tak Ucapkan Perpisahan kepada Zidane

Bola.com, Madrid - Hampir semua pemain Real Madrid mengucapkan perpisahan kepada Zinedine Zidane melalui sosial media pribadinya. Namun, ada satu sosok yang tidak turut meramaikan perpisahan sang pelatih, yakni Gareth Bale

Seperti yang diketahui, Zidane secara mengejutkan hengkang dari jabatannya sebagai pelatih Real Madrid. Pengumuman pengunduran dirinya itu bahkan dilaksanakan beberapa hari setelah Los Merengues menjuarai Liga Champions.

Hal tersebut jelas mengundang banyak pertanyaan dari publik meski Zidane dalam konferensi persnya telah menjelaskan alasan kepergiannya. Pelatih asal Prancis itu mengatakan bahwa Real Madrid membutuhkan metode baru untuk tetap menang.

Menyusul kepergian sang pelatih, para pemain Real Madrid pun ramai-ramai menyampaikan pesan perpisahan kepadanya. Terlihat hampir semua penggawa Los Merengues menyampaikannya lewat akun resmi sosial medianya.

Namun, ada satu pemain justru tak nampak meramaikan kepergian Zidane, yaitu Bale. Pemain asal Wales tersebut tidak turut serta menyampaikan pesan perpisahannya baik melalui Twitter maupun Instagram.

Hal tersebut dikabarkan berhubungan dengan masa depan Gareth Bale di Santiago Bernabeu. Seperti yang diketahui, sang pemain dilaporkan tidak betah di Real Madrid dan dilaporkan akan hengkang pada bursa transfer musim panas mendatang. (ecu/yom)

Sumber: Bola.net

 

 

Video Populer

Foto Populer