Sukses


Cari Pengganti Zidane, Real Madrid Hubungi 2 Pelatih Tenar

Bola.com, Madrid - Real Madrid langsung bergerak mencari suksesor Zinedine Zidane yang mundur hanya lima hari setelah mengantarkan anak asuhnya juara Liga Champions 2017-2018. Menurut Marca pada Jumat (1/6/2018), Los Merengues sudah menghubungi Mauricio Pochettino dan Joachim Low.

Pochettino digadang-gadang sebagai kandidat utama mengisi posisi kosong yang ditinggalkan Zidane. Namun, manajer Tottenham Hotspur itu masih punya kontrak hingga tahun 2023.

Saat ini, pihak Real Madrid dikabarkan masih menunggu respons dari Pochettino. Peluang manajer asal Argentina bergabung dengan Real Madrid terbuka karena tidak ada larangan dari pemilik Tottenham, Daniel Levy, untuk berbicara dengan perwakilan tim ibukota Spanyol tersebut.

Sebagai opsi berikutnya, Real Madrid pun sudah menjalin komunikasi dengan Low. Tim papan atas La Liga itu ingin mengetahui apakah Low punya keinginan meninggalkan jabatan di timnas Jerman yang akan berakhir tahun 2022.

Namun, Real Madrid sepertinya harus menunggu lebih lama untuk mengetahui ketertarikan Low. Hal ini dikarenakan pelatih berusia 58 tahun sedang fokus mempersiapkan Nationalelf untuk tampil di Piala Dunia 2018.

Sumber: Marca

Video Populer

Foto Populer