Sukses


Luis Suarez Ceritakan Saat Neymar Memutuskan untuk Hengkang dari Barcelona

Bola.com - Luis Suarez mengungkapkan kalau Neymar sempat ragu untuk meninggalkan Barcelona pada bursa transfer musim panas 2017. Namun, ia membulatkan tekad dan akhirnya memutuskan untuk hijrah ke PSG.

Neymar sempat dikejar banyak tim-tim kaya di Eropa saat masih bermain di Santos. Namun pada akhirnya pemain asal Brasil ini memutuskan pindah ke Barcelona pada tahun 2013 lalu.

Barsama Blaugrana, Neymar meraih sukses besar. Ia mendapatkan banyak gelar juara, tak cuma di pentas domestik tapi juga Eropa.

Ia juga sempat membentuk trio mematikan bersama Suarez dan Lionel Messi, yang dijuluki trio MSN. Namun pada musim panas 2017 kemarin ia secara mengejutkan memilih keluar dari Camp Nou.

Saat itu klausul rilisnya yang senilai 200 juta Euro diaktifkan. Ia pun akhirnya pindah ke PSG. Namun sebelum pindah ke Paris Neymar sempar merasakan keraguan dan akhirnya sempat meminta saran pada Suarez dan Messi.

"Kami berbicara dengannya, Messi dan saya, karena Ney meminta pendapat kami,” ucap Suarez.

“Ia memiliki keraguan. Ia ada di sini untuk waktu yang lama dan ia memiliki semua yang ia butuhkan di sini," ujar pemain asal Uruguay tersebut.

Motivasi kepindahan Neymar ke PSG sendiri memicu munculnya perdebatan. Ada yang menganggap ia pergi karena uang.

Namun ada pula yang menyebut Neymar pergi karena ingin lepas dari bayang-bayang Messi. Pemain berusia 26 tahun itu disebut sangat ingin meraih trofi Ballon d'Or dan meyakini hal itu tak akan tercapai selama ia masih main bareng La Pulga.

Suarez akhirnya menyebutkan alasan Neymar hengkang ke PSG. Ia menyebut koleganya itu tak memutuskan hengkang karena tergiur materi.

"Saya pikir ia tidak mencari uang. Ia memiliki tujuan lain yang ingin ia capai bersama Paris," ungkap Suarez.

Sumber: Bola.net

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça
    Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol

    Barcelona

  • Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.
    Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.
    Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.

    Neymar Jr

  • Luis Alberto Suárez Díaz adalah pesepak bola profesional Uruguay yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Uruguay.
    Luis Alberto Suárez Díaz adalah pesepak bola profesional Uruguay yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Uruguay.
    Luis Alberto Suárez Díaz adalah pesepak bola profesional Uruguay yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Uruguay.

    Luis Suarez

  • Bola.net

Video Populer

Foto Populer